LESSON STUDY FKIP UNIVERSITAS ALAMUSLIM

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim mendapat kehormatan dari World Assosiation of Lesson Studies untuk mengikuti acara Internasional Conference yang diselenggarakan di Bandung dari tanggal 25 s/d 27 November 2014 yang di ikuti oleh 26 Negara.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim mengikuti acara ini dengan terlebih dahulu mengikuti kompetensi yang sangat ketat, dari seribu lebih proposal yang masuk baik dari dalam negeri maupun luar negeri Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslimdapat lulus 4 (Empat) proposal yang dipresentasi.
Alhamdulillah dengan pengalaman hibah Lesson Study 3 tahun berturut-turut kita lulus 4 (Empat) orang sebagai pemateri yatiu : Marnita, M.Pd, M. Rezeki Muammar, S.Si. M.Ed, Misnar, MA dan Drs. M. Taufiq, M.Pd, yang juga sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).
Alhamdulillah kegiatan ini akan mengangkat nama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim baik diangkat nasional maupun internasional. Demikian ungkap Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *